Breaking News

SMKN 2 PROBOLINGGO CIPTAKAN SISWA PENUH PRESTASI DIKANCAH KOMPETISI AKADEMIK DAN NON AKADEMIK

JATIM.SATUSUARA.CO.ID.                SMKN 2 Probolinggo Ciptakan Siswa Penuh Prestasi Dikancah Kompetisi Akademik dan Non Akademik


Probolinggo,JATIM.SATUSUARA.CO.ID 
Seolah tak pernah pupus dari prestasi, hal inilah yang tergambar dari siswa siswi SMKN 2 kota Probolinggo. Kenyataan ini terpantau dari sederet penghargaan dan piala yang menjadi bukti bahwa sekolah ini melewati sejumlah kejuaraan serta kompetisi dan menjadi juara.

Apresiasi atas menonjolnya prestasi ini disampaikan oleh Wakapolres Probolinggo kota, Kompol Subiyantana SH, M.H saat menjadi pembina upacara dilembaga pendidikan tersebut, Senin (24/7).

"Kami menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diberikan oleh siswa siswi sekolah ini yang sanggup mengharumkan nama sekolah dan menjadi kebanggaan bagi guru. Mudah mudahan prestasi ini akan terus dipertahankan hingga memasuki jenjang pendidikan selanjutnya."ujar Wakapolres.


Rutinitas apel pagi yang dihadiri oleh Wakapolres, Kepala sekolah, dewan pendidik serta seluruh siswa disekolah ini dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada siswa berprestasi yang diantaranya sebagai Juara 1 Putra dan Juara 1 Putri Kejuaraan Bola Voli Tingkat SMA/SMK pada POR Remaja Ke-7 Se-Kab/Kota Pasuruan-Probolinggo di Univ PGRI Wiranegara Pasuruan, Juara 1 Smatar Cup 2023 Bola Basket 3 on 3 Putra Se-Probolinggo Raya, kemudian Juara harapan 1 GATEBALL Pra-Porprov di Sidoarjo, Juara 2 Speed Word Record - Youth A Putra pada Kejurprov panjat tebing Jatim 2023 atas nama Gilang Andri Pamungkas serta Juara Favorit Kang/Yuk Kota Probolinggo 2023 atas nama Masadjie Setya D.


Sementara Kepala Sekolah SMKN 2 kota Probolinggo, Warnoto saat dimintai tanggapan atas prestasi yang diberikan oleh siswanya pada pihak sekolah mengatakan mengatakan "Sebagai pendidik, kami tentunya merasa bangga atas pencapaian prestasi tersebut. Kami berharap semoga skill anak anak baik dibidang akademik maupun non akademik, akan terus dipertahankan, terlebih semakin ditingkatkan."kata Warnoto.(MOH.SUHRI)
© Copyright 2022 - JATIM SATU SUARA