Breaking News

SUKSES GELAR LOMBA HUT RI YANG KE 78 YAYASAN PEDEPOKAN DIMAS KANJENG BERIKAN DOORPRIZE KEPADA PEMENANG




PROBOLINGGO,JATIM.SATUSUARA.CO.ID Setelah sukses menggelar lomba dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 78 . yang berlangsung sejak awal bulan Agustus lalu padepokan yayasan kanjeng taat pribadi ahirnya resmi menutup lomba dengan pemberian doorprize kepada para pemenang. Penutupan sekaligus pengumuman itu di ikuti langsung oleh seluruh para peserta pemenang dari seluruh desa yang ada dikecamatan gading ,di halaman pendopo padepokan dimas kanjeng taat pribadi di desa wangkal,kecamatan gading, kabupaten probolinggo. Minggu , 3/9/2023

Acara yang di mulai pada jam 18 : 00 .WIB Itu berlangsung lancar hingga akhir dengan semangat dan antusias dari semua pemenang yang hadir dan menyaksikan dalam rangkaian acara tersebut.Dalam sambutannya ketua penyelenggara lomba nanang kriswanto menyampaikan ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Sehingga acara berjalan dengan lancar.
" Terima kasih atas kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga kita dapat menjalankan kegiatan ini dengan sangat lancar dan tidak ada halangan suatu apapun. suatu kesyukuran besar bagi kami selaku panitia dan semoga ini menjadi langkah awal dan proses terbaik untuk acara tahun yang akan datang" , Imbuhnya.

Ditempat yang sama ketua yayasan padepokan dimas kanjeng taat pribadi , melalui ir. Suparman. Juga menyampaikan

" kegiatan Agustusan ini menunjukkan kekompakan kebersamaan dan persatuan kita sebagai bangsa Indonesia. kegiatan ini luar biasa sangat bagus dan antusias warga kecamatan gading sangat bagus",Paparnya.

Begitu juga dengan camat gading , MA Satrio Sinung Raharjo yang turut hadir dalam acara tersebut juga menuturkan

" peringatan kemerdekaan tahun ini berbeda pada tahun-tahun yang lalu sekarang lebih banyak kegiatannya dan lebih meriah sehingga banyak dirasakan kebahagiaan atau kejadian dari masyarakat Gading dan sekitarnya . Dan juga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Padepokan yang telah menyelenggarakan kegiatan yang begitu besar . yang terakhir kemarin dengan adanya karnaval diikuti banyak desa. Dan juga kami mengapresiasi kepda warga padepokan . Setelah selesai acara masih berkesempatan untuk memungut sampah-sampah yang sepanjang jalan " . Katanya.(HANIP)
© Copyright 2022 - JATIM SATU SUARA