Breaking News

Pemerintah Desa Pajarakan Kulon Kecamatan Pajarakan Pemkab Probolinggo Melantik 3 Orang Perangkat Desa Terpilih Tahun 2024

     Pemerintah Desa Pajarakan Kulon Kecamatan Pajarakan Pemkab Probolinggo Melantik 3 Orang Perangkat Desa Terpilih Tahun 2024," 3/4/2024


     Jatim.satusuara.co.id
Probolinggo,-Pemdes Pajarakan kulon Lantik tiga Perangkat Desa.
Demi meningkatkan pelayanan kepada warganya, pemerintah Desa ( pemdes ) pajarakan kulon, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo melantik tiga Perangkat desa terpilih di Kantor desa setempat, Rabu 3/4/2024.

     Dan "Pelantikan perangkat desa tersebut di hadiri oleh Camat Pajarakan Sudarmono ST MM dan jajarannya, Kapolsek Pajarakan ,Danramil Pajarakan, BPD pajarakan kulon dan seluruh perangkat desa Pajarakan kulon.
Ketiga perangkat desa tersebut telah mengikuti proses seleksi tes, mulai dari tes tulis, tes wawancara hingga tes komputer. Ketiga perangkat desa terpilih tersebut di antaranya Indra Faisol , Muhammad Faisol , Faisol amin Juliansah .
Kepala Desa Pajarakan kulon Anas menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim seleksi dan penjaringan perangkat desa yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, jujur dan adil.


     Dan "Saya mengapresiasi kinerja proses seleksi yang telah di lakukan dengan mengedepankan kriteria kompeten kinerja dan berintegritas. Saya berharap hasil seleksi ini dapat di terima oleh semua pihak tanpa ada rasa kecewa " ungkapnya. ia berharap perangkat desa yang telah dilantik dapat menjunjung tinggi integritas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Perangkat desa harus bersikap jujur, adil dan bertanggung jawab dalam setiap tindakan. " Perangkat desa juga harus menjaga kehormatan dan martabat sebagai contoh dan teladan terhadap masyarakat, " jelas kades tersebut.


     Dan "Sementara Camat Pajarakan Sudarmono ST MM berpesan kepada perangkat desa yang telah dilantik serta Kepala desa untuk bisa mengikuti perkembangan dan tantangan zaman sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal, " ucap Camat Pajarakan. (Agus)




Redaksi: Jatim.satusuara.co.id
Hanip
© Copyright 2022 - JATIM SATU SUARA