Breaking News

Inilah Harapan DPP Tapal Kuda Nusantara Boloe Gibran Saat Bagikan Ribuan Kaos Di Kota Probolinggo 2024

     Inilah Harapan DPP Tapal Kuda Nusantara Boloe Gibran Saat Bagikan Ribuan Kaos Di Kota Probolinggo 2024," 18/1/2024


     www.jatim.satusuara.co.id
Probolinggo,
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tapal Kuda Nusantara (TKN) mengaku optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran pada pilpres 2024. Hal tersebut disampaikan Ketua DPP TKN, Eko Prasetyo, saat membagikan Ribuan kaos bergambar pasangan nomer urut 2 itu di Kota Probolinggo, Kamis (18/01/24).

     Dan "Ada sebanyak ribuan kaos yang kita bagikan," ujarnya kepada awak media. Di lokasi.

     Dan "Berdasarkan hasil survei, lanjut Eko, suara Prabowo-Gibran semakin hari semakin naik di Jawa Timur. Bahkan, hingga saat ini sudah mencapai 51 persen.

     Dan ""Makanya kita sangat optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran. Dan Untuk hari ini Ada Seribu kaos yang di bagikan di wilayah kota Probolinggo. Namun sebelumnya Sudah 12 Ribu Kaos Yang di bagikan di wilayah Kota/Kabupaten Probolinggo. Ucapnya.

     Dan "Pembagian kaos ini dilakukan secara serentak di seluruh Jawa Timur. Bahkan, DPP TKN rencananya juga akan membagikan sembako.


     Dan "Kegiatan itu tidak hanya dibagikan kepada para pengendara, namun juga kepada para pedagang yang melintas. Salah Satu seorang pengendara, Hamzah mengaku optimis suara Prabowo-Gibran menang satu putaran, "Optimislah menang satu putaran." Pungkasnya.(suh)



Reporter: Hanip
Redaksi: www.jatim.satusuara.co.id
© Copyright 2022 - JATIM SATU SUARA